.

Header ads

Header ads

Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Hadiri Temu Kangen Ketua Umum Dharma Pertiwi Dari Masa Ke Masa


JAKARTA - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Gabungan (PG) Kostrad, Ibu Tari Besar Harto Karyawan, menghadiri acara Temu Kangen dan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-55 Dharma Pertiwi Tahun 2019 yang dibuka oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, bertempat di Brigif I Marinir, Cilaandak, Jakarta Selatan. Selasa (19/03/2019).

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Dharma Pertiwi kali diawali dengan kegiatan Senam bersama, Tour Facility, Panen Hasil Kebun, penebaran bibit ikan dan memancing serta diisi dengan kegiatan panahan, Woodball dan  fun games.

“Tujuan dari kegiatan ini dalam rangka menjaga dan mempererat tali silaturahmi Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ketua Umum Persit KCK, Ketua Umum Jalasenastri, Ketua Umum PIA Ardyagarini dari masa kemasa. Dalam perjalanannya organisasi tersebut telah menjalankan peran yang sangat membantu pencapaian Tugas Pokok TNI terutama di bidang pembinaan keluarga prajurit TNI, “ ungkap Ibu Nanny Hadi Tjahjanto.

Dalam sambutanya Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengungkapkan, “Rasa syukur pada pagi hari ini dapat melihat wajah ceria ibu sekalian, yang selalu setia mendampingi suami tercinta menjalani masa-masa indah bersama keluarga”.

“Ibu-ibu tampak masih tegar semangatnya masih seperti dulu. Sungguh merupakan karunia yang tak ternilai harganya. Telah lama kita berpisah, banyak kenangan yang kita goreskan ketika masih bersama, sampai rentang waktu yang begitu lama,” lanjut Ibu Nanny Hadi Tjahjanto

Diakhir sambutannya Ketua Umum Dharma Pertiwi mengajak, “Agar terus menghadirkan rasa kebersamaan dan pengabdian terhadap organisasi kita. Sehingga ibu-ibu meski tidak pada posisi seperti dulu lagi namun kami berharap ibu-ibu tetap berkontribusi dalam proses berkembangnya organisasi yang kita cintai ini”.

Hadir pada acara olahraga bersama tersebut, Para Ketua Unsur organisasi Dharma Pertiwi Masa ke Masa, Para Ketua Unsur organisasi Dharma Pertiwi, Ketua Harian Dharma Pertiwi, Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK).

Posting Komentar

0 Komentar