-->

Iklan

Pangdivif 1 Kostrad Motivasi 500 Petarung Cakra 7

Jumat, 22 Maret 2019, Jumat, Maret 22, 2019 WIB Last Updated 2019-03-22T03:53:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

BOGOR - 500 orang Petarung Cakra menerima pengarahan Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman Bertempat di Lapangan Tembak 600 Divif 1 Kostrad, Cilodong, Depok. Kamis (21/03).

Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman memberikan motivasi kepada  Petarung Cakra, sebutan bagi para peserta Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad yang sedang ditempa dalam latihan untuk menjadi prajurit Kostrad. Rencana para petarung Cakra tersebut akan melaksanakan Latihan Selama Tiga Bulan dengan materi latihan yang akan dilaksanakan di tempat yang berbeda yaitu tahap basis, tahap hutan gunung dan  tahap rawa laut.

"Latihan Standardisasi Kostrad wajib bagi prajurit yang baru bergabung dengan satuan Kostrad dengan tujuan agar seluruh prajurit Kostrad memiliki standar kemampuan yang sama," ungkap Pangdivif 1 Kostrad.

Hadir pada acara tersebut Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc., para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Komandan Latihan Cakra 7 Letkol Inf Hindratno Devidanto, SE dan para Pelatih Komando Latihan (Kolat) Cakra 7.


Komentar

Tampilkan

Terkini