.

Header ads

Header ads

Pangkostrad Letjend TNI Besar Harto Karyawan SH, M.Tr (Han) TutupApel Dansat Terpusat Kostrad 2019


PURWAKARTA - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) menutup Apel Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kostrad terpusat TA. 2019, di Markas Menarmed 2 Kostrad, Purwakarta, Jawa Barat.  Selasa (19/03).

Markas Menarmed 2 Kostrad dan Yonarmed 9 Kostrad merupakan tempat rangkaian kegiatan hari ke 2 dan sekaligus tempat Penutupan Apel Komandan Satuan (Dansat) tingkat Kostrad yang sebelumnya dilaksanakan di Daerah Latihan Kostrad Sanggabuana, Karawang.

Melalui Apel Dansat Kostrad TA. 2019 kali ini yang melibatkan seluruh Komandan Satuan   jajaran Kostrad dan  merupakan program rutin Kostrad yang diselenggarakan di awal tahun, sebagai wadah bagi Pimpinan Kostrad untuk menyampaikan berbagai kebijakan terkait dengan pembinaan dan kepemimpinan, untuk meningkatkan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas pokok khususnya satuan Kostrad.

“Kegiatan seperti Apel Dansat sangat penting guna menyamakan Visi dan Persepsi serta mendapatkan solusi yang terbaik dalam rangka meningkatkan kualitas Pembinaan Satuan, serta kepemimpinan lapangan para Komandan Satuan, “ ungkap Pangkostrad.

Hadir pada acara penutupan Apel Dansat Kostrad, Kaskostrad, Pangdivif 1, 2 dan 3 Kostrad, Ir Kostrad, Asren Kostrad, para Perwira Ahli Kostrad,  para Asisten Kaskostrad dan para Kabalak Kostrad serta para Komandan Satuan jajaran Kostrad.


Posting Komentar

0 Komentar