.

Header ads

Header ads

RAT Primkop Denma Kodiklatau TB.2018 "Tingkatkan Pelayanan dan Kesejahteraan Anggota Kodiklatau"


JAKARTA - Primer Koperasi Kodiklatau menggelar Rapat Anggota Tahunan Primkop Denma Kodiklatau Tahun Buku 2018 dihadiri Dirdok Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irwan Is Dunggio, S.Sos, Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono s.Sos, Perwakilan dari Pengurus Koperasi Halim Perdanakusuma serta seluruh personel Kodiklatau yang merupakan kekuasaan tertinggi Primkop Denma Kodiklatau, Rabu (6/3) di Gedung Ganesha Kodiklatau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Rapat Anggota Tahunan mengambil tema  “DENGAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KITA TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA,” dilaksanakan untuk mendengarkan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas koperasi dalam program kerja dan anggaran selama T.A. 2018, serta menyampaikan program kerja dan anggaran pengurus koperasi pada TA. 2019.

Sesuai dengan tema RAT, Dankodiklatau dalam sambutannya yang dibacakan Dirdok Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irwan Is Dunggio, S.Sos menyatakan Primer Koperasi Denma Kodiklatau, diharapkan menjadi koperasi yang tangguh dan mandiri, serta meningkatkan pelayanan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi anggota Kodiklatau.

Ketua Pengurus Koperasi Kapten Kes Dian Para Indrawan, S.Pd menyampaikan dalam kegiatan RAT ini diberikan bea siswa bagi putra-putri anggota yang berprestasi, 1 buah sepeda untuk kegiatan Petugas Jaga Kodiklatau dan doorprize 3 buah hadiah utama (TV, Kulkas, Mesin cuci) serta doorprize berupa 2 buah tiket pesawat pulang-pergi dari Pengurus Koperasi Lanud Halim Perdanakusuma dan diakhir acara dibagikan Sisa Hasil Usaha (SHU). (Pen Kodiklatau).


Posting Komentar

0 Komentar