.

Header ads

Header ads

Sambut HUT Ke-58 Kostrad, Brigif Raider 13 Kostrad Bagikan Sembako


TASIKMALAYA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-58 Kostrad, prajurit bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XI Brigif Raider 13 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial anjangsana dan pembagian sembako kepada Yayasan Hifzul Mursalin di Ds. Sukarindik Kec. Bungursari, Tasikmalaya, Senin (04/03/2019).

Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P yang diwakili Kasbrigif Raider 13 Kostrad Letkol Inf Ryzaldy ST S,Sos. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-58 Kostrad yang merupakan kegiatan rutin anggota Brigif Raider 13 Kostrad dimana Yayasan Hifzul Mursalin ini merupakan salah satu yayasan yang dibangun oleh Satuan Brigif Raider 13 Kostrad.

"Melalui kesempatan baik ini kami dari satuan Brigif Raider 13 Kostrad minta do'anya agar diberikan keselamatan dan kelancaran kepada satuan kami yang sedang melaksanakan tugas diantaranya satuan Yonif Raider 321 Kostrad melaksanakan Satgas Pengamanan daerah rawan Papua dan Yonif Raider 303 Kostrad yang akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia" pungkasnya.

Selain itu kegiatan anjangsana dan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian anggota dan Persit KCK Brigif Raider 13 Kostrad dan berharap bisa membantu sebagian kebutuhan yang ada di Yayasan Hifzul Mursalin ini.

Antusias dan sambutan yang baik dari Yayasan Hifzul Mursalin terhadap kegiatan ini karena merasa diperhatikan dan berharap agar hubungan baik antara anggota dan Persit KCK Cab. XI Brigif Raider 13 Kostrad dapat selalu terjaga.


Posting Komentar

0 Komentar