.

Header ads

Header ads

Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Kogartap II/Bandung Gelar Komsos Bahas Semangat Bela Negara dan Bahaya Hoax


Foto : Komando Garnisun Tetap (Kogartap)  II/Bandung menggelar Komsos bertemakan "Melalui Komsos Kita Pelihara Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Guna Meningkatkan  Semangat Bela Negara" di Aula Utama Kogartap II/Bandung, Jalan Nias No.3, Kota Bandung, Senin (1/1/2019) Pagi.


Kegiatan ini melibatkan elemen pemerintahan dari Disperindag, Dishub, Satpol PP Kota Bandung dan Cimahi. Cyber Crime Polda Jabar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda. Organisasi mahasiswa, resimen mahasiswa serta Mitra Kogartap II/Bandung.


Bahasan tema semangat bela negara dan bahaya hoax, para peserta terlibat interaktif dengan nara sumber. Dengan narasumber, Disperindag Kota Bandung oleh kabid akta Ir Veronika Etty Sriwidayanti MM. Kedua, Cyber Crime Polda Jabar Kompol Wisnu Perdana SH S.IK, MH dan Pembicara ketiga Putut Prabantoro.


Dalam materi ke empat bahasan Bahaya Komunisme dan Terorisme oleh Kasilog Gartap Mayor Czi Asep sugiharto, SE, MM.


Kegiatan ini digagas oleh Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Drs Embu Agapitus M.Si (Han). Turut hadir dalam Komsos Kasgartap I/Jakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si.(Don)

Posting Komentar

0 Komentar