.

Header ads

Header ads

Syukuran HUT Ke-58 Kostrad Dimeriahkan Lomba Mancing Ikan


JAKARTA - Acara syukuran Dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-58, Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), juga dimeriahkan Lomba Mancing Ikan yang dilaksanakan di kolam Kolam Pemancingan Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Rabu (6/3).

Acara ini dibuka langsung oleh Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han). dan di hadiri oleh seluruh prajurit satuan Jajaran Divif 1 Kostrad yang berada di wilayah Jabodetabek.

Dalam sambutannya, Pangkostrad menyampaikan tujuan lomba memancing ini selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Kostrad, juga bertujuan untuk menyalurkan hobi memancing para prajurit jajaran Kostrad dan juga untuk mempererat silaturahmi antar prajurit Kostrad serta refreshing sejenak dari rutinitas kerja sehari-hari, sehingga kita akan segar kembali dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

Tidak tanggung-tanggung, panitia menyiapkan ikan yang sebanyak 6 Ton lebih, terdiri dari berbagai jenis ikan, selain ikan lama yang ada di kolam ini. Lomba memancing ini juga akan  memperebutkan hadiah Jutaan Rupiah diantaranya berupa Sepeda Motor, Sepeda Gunung, TV, Kulkas, Mesin Cuci serta ratusan doorprize lainnya.

Lomba Mancing yang digelar di Kolam Pemancingan Madivif 1 Kostrad ini diikuti oleh 1000 Peserta lomba yang terdiri dari anggota satuan jajaran Kostrad, Acara lomba dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan berlangsung dengan suasana penuh keakraban sekaligus menegangkan, karena masing-masing peserta berharap umpannya dapat dimakan ikan dengan bobot paling berat untuk memenangkan lomba.

Ketua panitia Lomba Memancing Kolonel Inf Yana Suyana, mengatakan lomba mancing ini dilaksanakan, selain untuk memperingati HUT ke-58 Kostrad, lomba ini juga sebagai sarana olahraga, edukasi serta rekreasi bagi prajurit dan masyarakat.

Diakhir kegiatan, Kolonel Inf Yana Susana juga menambahkan, “Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan tali silaturahmi antara prajurit dengan masyarakat dapat terjalin semakin erat, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kaskostrad, Pangdivif 1 Kostrad, Irkostrad, Kasdivif 1 Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Asisten Kasdiv 1 Kostrad, Danbrig R 13 Kostrad, Danbrig 17 Kostrad, Danmenarmed 2 Kostrad, para Kabalak Kostrad, Komandan satuan jajaran Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad dan Pengurus Persit KCK PG Kostrad.


Posting Komentar

0 Komentar