.

Header ads

Header ads

Yonif PR 501 Kostrad Buka Bazar Murah, Lomba Kicau Mania dan Lomba Memancing


MADIUN - Dalam rangka menyambut HUT ke-58 Kostrad, Yonif Para Raider 501 Kostrad menggelar bazar murah, lomba kicau burung mania dan lomba memancing, bertempat di Mayonif Para Raider 501 Kostrad, Minggu (03/03/2019).

Ribuan pecinta kicau mania dan mancing mania mengikuti lomba serta para pengunjung bazar murah yang diselenggarakan Yonif Para Raider 501 Kostrad ikut memeriahkan acara ini.

Danyonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Risa Setyawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-58 Kostrad dan mempererat silaturahmi Khususnya Yonif Para Raider 501 Kostrad dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan lomba burung berkicau, lomba mancing rakyat dan bazar murah sebagai media untuk mendekatkan antara Yonif Para Raider 501 Kostrad dengan masyarakat sekitar satuan. Selain itu kegiatan ini bukanlah semata-mata untuk mencari hadiah ataupun tropi, akan tetapi yang utama adalah bisa mempertemukan masyarakat dari berbagai daerah sehingga bisa bersilaturahmi dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 s.d 16.30 WIB yang diikuti oleh sekitar 400 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Madiun dan sekitarnya. Tidak hanya masyarakat saja yang ikut dalam kegiatan lomba burung berkicau tersebut, namun banyak juga anggota TNI termasuk anggota Yonif Para Raider 501 Kostrad sendiri yang ikut dalam perlombaan.

Jenis burung yang dilombakan antara lain burung Love Bird, Kenari, Murai Batu dan Cucak Ijo. Untuk memancing jenis ikan yang di perebutkan adalah jenis ikan lele dan bazar murah berbagai jenis produk makanan pokok di lain itu juga ada hiburan berupa panggung prajurit untuk menghibur para peserta perlombaan.


Posting Komentar

0 Komentar