.

Header ads

Header ads

Brigif Para Raider 18 Kostrad Selenggarakan Gerak Jalan Sehat


MALANG - Bertempat di Markas Brigade Infanteri Para Raider 18/2 Kostrad Jabung, Malang pada Minggu (24/3/2019), pukul 06.00 Wib dilaksanakan Jalan Santai yang diikuti oleh sekitar 1.650 orang sebagai rangkaian HUT ke-58 Kostrad Tahun 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Brigade (Danbrigif) Para Raider 18/2 Kostrad Kolonel Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo, Kasbrigif Para Raider 18/2 Kostrad Letkol Inf Roynald Sumendap, Danyonif Para Raider 502/18/2/Kostrad Letkol Inf Roihan Hidayatullah, Para Kasi, Dankikav 8/2 Kostrad Kapten Kav Rhendy Jaury serta jajaran Muspika kecamatan Jabung.

Jalan sehat tersebut diikuti oleh seluruh anggota Brigif Para Raider 18/2 Kostrad beserta Persit dan masyarakat dengan route sekitar 3 Km start di Jalan kembar Brigif Para Raider 18/2 Kostrad melewati Markas Kikav 8/2 Kostrad, Markas Brigif Para Raider 18/2 Kostrad, Markas Yonif Para Raider 502/18/2 Kostrad dan finish di Jalan kembar Brigif Para Raider 18/2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Komandan Brigif Para Raider 18/2 Kostrad menyampaikan selamat datang kepada peserta serta mari kita laksanakan jalan sehat ini sebagai kegiatan poisitif dalam rangka meningkatkan kesehatan badan kita.

"Kegiatan ini dalam rangka HUT ke- 58 Kostrad Tahun 2019, untuk itu pada kesempatan ini saya menyampaikan Dirgahayu Kostrad semoga selalu jaya dalam mengawal kedaulatan NKRI," ujar Danbrigif PR 18 Kostrad Kolonel Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo

“Dengan jalan santai bersama masyarakat kita mantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat”. tambah Kolonel Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo.

Pemberangkatan peserta gerak jalan santai ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Kepala Seksi Teritorial Mayor Inf Puguh Prasetya didampingi oleh Muspika Jabung. Kegiatan gerak jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama serta diramaikan dengan hiburan orkes dangdut dan berbagai hadiah menarik serta doorprize 1 buah sepeda motor.


Posting Komentar

0 Komentar