-->

Iklan

Danyonarmed 12 Kostrad : TNI-Polri di Ngawi Komitmen Jamin Keamanan Pesta Demokrasi

Selasa, 02 April 2019, Selasa, April 02, 2019 WIB Last Updated 2019-04-02T18:40:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

NGAWI - Serentak, seluruh personel TNI-Polri mulai mengikrarkan diri untuk sepakat mengawal berlangsungnya pesta demokrasi mendatang.
   
Seperti yang berlangsung di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat, 22 Maret 2019 yang lalu, ratusan personel TNI-Polri bersama pihak Pemda setempat, sepakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama berlangsungnya ajang Pileg dan Pilpres 2019.
           
“Pengamanan Pemilu serentak mendatang, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang tidak ternilai,” kata Danyonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy.
           
Selama berlangsungnya pesta demokrasi tersebut, kata Mayor Arm Ronald, TNI ditugaskan untuk membantu pihak Kepolisian untuk menciptakan kondusifitas wilayah. “Kami akan memback up aparat Kepolisian,” tuturnya.
           
Menurutnya, selain bersinergi menjaga keamanan, ia juga menghimbau seluruh prajuritnya untuk tetap bersikap netral selama berlangsungnya Pileg dan Pilpres mendatang. “Kami (TNI), berkomitmen untuk tetap memegang teguh netralitas TNI selama pemilihan berjalan,” tegasnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini