-->

Iklan

Danpussenarmed Buka Penataran Employment dan Firing Direc di Yonarmed 1 Kostrad

Rabu, 16 Oktober 2019, Rabu, Oktober 16, 2019 WIB Last Updated 2019-10-16T14:16:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MALANG - Disela-sela kesibukannya mendampingi Dankodiklatad dalam rangka kunjungan kerja di Malang, Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M., selaku Danpussenarmed sempatkan memimpin upacara pembukaan Tactical Employment and Firing Direction Course For Commander Astros TA 2019 di Markas Yonarmed 1 Kostrad. Singosari, Malang, Selasa (15/10).

Penataran Employment dan Firing Direction ditujukan untuk Perwira pejabat Komandan Baterai dan Bintara pengatur pimpinan penembakan, dimana orientasi dari penataran tersebut yaitu untuk memberikan pemahaman tentang taktik Roket Astros yang diterapkan di Negara Brazil serta bertukar pemahaman dengan taktik Roket Astros yang diterapkan di Indonesia.
     
Selain membuka upacara penataran, Danpussenarmed juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonarmed 1 Kostrad yang bertempat di Aula Ajusta. Dalam arahannya, Danpussenarmed Kodiklatad sangat bangga dan mengapresiasi terhadap satuan Yonarmed 1 Kostrad karena selain semangat prajurit dan tatapan mata yang luar biasa, satuan Yonarmed 1 Kostrad juga dinilai sebagai satuan yang representatif serta menjadi standart satuan Armed dalam aspek pembinaan satuan khususnya pembinaan pangkalan.

Turut hadir dalam pembukaan upacara dan pengarahan Danpussenarmed Kodiklatad tersebut diantaranya Dirbinsen Pussenarmed, Danmenarmed 1/PY Kostrad, Staf PT. Poris, dan Instruktur dari PT. Avibras Brazil.
Komentar

Tampilkan

Terkini