.

Header ads

Header ads

Prajurit Resimen Armed 1 Kostrad Bantu Membangun Pondok Pesantren


MALANG - Prajurit Resimen Armed 1 Kostrad melaksanakan karya bakti membangun Pondok Pesantren bekerja sama dengan Koramil 0833/02 Kedungkandang dengan jumlah personel TNI sebanyak 15 orang dipimpin Serda Iqbal dan masyarakat sekitar 50 orang.  Kegiatan karya bakti tersebut bertujuan membantu pembangunan Pondok Pesantren Haromain di Desa Buring, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, dilakukan Apel bersama diambil oleh Letda Arm Suyono selaku Perwira Staf Teritorial untuk menyampaikan pembagian tugas personel dalam melaksanakan kegiatan serta menekankan kepada seluruh personel agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan tidak lupa selalu memperhatikan faktor keamanan di setiap kegiatan.

Muhaimin (40 Th) salah satu warga yang turut hadir dalam karya bakti tersebut mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang telah membantu kegiatan pembangunan Pondok Pesantren ini, “Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak-bapak TNI sekalian,” ungkapnya.

Komandan Resimen Armed 1 Kostrad, Kolonel Armed Didik Harmono, S.E. menjelaskan, karya bakti ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang kita laksanakan. “Karena dengan ini kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga memelihara budaya gotong royong masyarakat sekitar,” ujarnya.


Posting Komentar

0 Komentar