.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Sembahyang Bersama Tilem di Pura Tri Mandala Giri Yonif Raider 514 Kostrad Dihadiri Umat Hindu di Kota Bondowoso

Selasa, 01 Oktober 2019, Selasa, Oktober 01, 2019 WIB Last Updated 2019-10-15T18:19:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

JAKARTA -  Kegiatan sembahyang bersama di Pura Tri Mandala Giri sangat rutin dilaksanakan biasanya pada saat bulan Purnama atau Tilem dan hari Raya lainnya, seluruh Umat Hindu yang ada di Bondowoso baik dari TNI, Polri dan Pemda maupun Masyarakat ikut meramaikan acara persembahyangan. Pada hari Tilem yang jatuh pada Hari Sabtu 28-9-2019 tampak sangat ramai para Umat Hindu ikut kegiatan persembahyangan di Pura Tri Mandala Giri Yonif Raider 514 Kostrad Bondowoso. Sabtu (28/9).

Menurut Serka I Nyoman Artawan selaku tertua di Pura Tri Mandala Giri Yonif Raider 514 Kostrad mengatakan kegiatan sembahyang bersama sudah berjalan dari dulu semenjak pura Tri Mandala Giri mulai diresmikan, bukan hanya saat ada hari Raya besar, tapi tiap 2 minggu sekali juga ada kegiatan sembahyang bersama saat hari Purnama dan Tilem.

"Semoga dengan kegiatan sembahyang bersama pada hari Tilem ini bisa mempererat hubungan kita dengan Tuhan, sesama Instansi dan sesama umat hindu Khususnya serta bisa menjaga toleransi dengan umat agama lain secara umumsehingga kita bisa menjaga Bhineka Tunggal Ika yang merupakan semboyan dari bangsa Indonesia  yang kita cintai ini," ungkap Serka I Nyoman Artawan.

“Kami jugaberharap kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi kami disini sesama orang rantauan, sehingga kekompakan dan kebersamaan kami selalu terpupuk dan terbina,” jelas Serka I Nyoman Artawan.

Komentar

Tampilkan

Terkini