.

Header ads

Header ads

TK Kartika IX-32 Yonif Para Raider 502 Kostrad Kunjungi Taman Edukasi Brigif Para Raider 18 Kostrad


MALANG - TK Kartika IX-32 Yonif Para Raider 502/UY Kostrad   melaksanakan kunjungan ke Kebun dan Taman Edukasi Brigif Para Raider 18 Kostrad, Malang, Jawa Timur. Kamis(17/10/19).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan tema pembelajaran yang sedang dipelajari oleh anak-anak di sekolah, yaitu mengenal tanaman dan kegiatan bercocok tanam.

Kegiatan yang dihadiri oleh 65 peserta didik ini dikenalkan bagaimana cara menanam dan membesarkan tanaman. Diantaranya Selada Bandung, Jeruk, Lemon, Cabai, Redberry dan Strawberry. Dari mulai proses pembibitan di Green House, sampai dengan tanaman dipindahkan ke lahan yang tersedia di Kebun.

Tidak hanya itu, anak-anak dari TK IX-32 Yonif Para Raider 502/UY Kostrad juga diberi kesempatan untuk memanen sayuran Selada Bandung yang sudah siap panen. Dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan wawasan serta pengalaman baru bagi seluruh peserta didik.

Hadirnya Kebun serta Taman Edukasi di lingkungan Asrama Brigif Para Raider 18 Kostrad  ini tidak sekedar tempat bercocok tanam dan memenuhi kebutuhan pangan warga Brigif Para Raider 18 Kostrad, tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi anak-anak prajurit maupun warga lainnya yang berada di sekitar lingkungan asrama.


Posting Komentar

0 Komentar