.

Header ads

Header ads

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Ikut Gowes Dengan Baju Pejuang Pada Penutupan Jember Army Festival 2019


JATIM - Jember Army Festival ke-2 tahun 2019 resmi ditutup oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi P. Pada kegiatan penutupan ini juga diadakan kegiatan Gowes dengan menggunakan baju pejuang, tidak mau ketinggalan Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. ikut meramaikan acara Gowes ini. Jember, Senin (14/10).

“Hari ini kita berkumpul di alun-alun Kabupaten Jember, TNI-Polri dan elemen masyarakat menjadi satu yaitu bangsa Indonesia, kita hadir untuk memeriahkan acara gowes dengan memakai baju pejuang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia yang sangat kita cintai. Melalui acara gowes ini kita ciptakan jiwa dan raga yang sehat serta jiwa kebersamaan anta Instansi dan masyarakat,” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

Kebersamaan seperti ini sangat bermakna, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”, ini merupakan wujud nyata kedekatan TNI dengan masyarakat, pungkas Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

Kegiatan Gowes dengan baju pejuang ini berjalan aman dan lancar diakhiri dengan pembagian doorprize.

Kegiatan ini dihadiri Dandim O824 Letkol Inf La Ode M. Nurdin, Kakesbangpol mewakili Bupati Jember, Wakapolres mewakili Kapolres Jember dan seluruh Forkompinda Jember atau yang mewakili serta Dansatjar Brigif Raider 9 Kostrad.

Posting Komentar

0 Komentar