-->

Iklan

Satgas Yonif Raider 300 Bantu Perbaikan Jalan Trans Papua

Minggu, 17 November 2019, Minggu, November 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T09:59:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Distrik Mannem Papua,- Personel Pos Sawiyatami Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang dipimpin Letda Arm Aulia Rahman Ajie bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan raya Trans Papua Kampung Sawiyatami Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Minggu  (17/11).

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat kondisi jalan yang longsor dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan terutama pada pengguna jalan  di malam hari.

Kegiatan kerja bakti perbaikan jalan Trans Papua merupakan bagian dari wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 300/Bjw terhadap jalan yang mengalami kerusakan di wilayah binaan Pos Sawiyatami.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

Paulus Ubur selaku Tokoh Pemuda Kampung Sawiyatami mengucapkan terima kasih kepada Personel Satgas atas pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran terhadap warga untuk lebih peduli kepada lingkungan di sekitarnya," tuturnya.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, melalui Danpos Sawiyatami Letda Arm Aulia Rahman Ajie menyampaikan, " lakukan setiap kegiatan bersama dengan masyarakat, agar masyarakat lebih peduli dan mencintai lingkungannya.(Pen)


Komentar

Tampilkan

Terkini