Iklan

Brigif 13 Kostrad Peringati Hari Juang TNI AD Dengan Syukuran dan Jalan Santai

Rabu, 18 Desember 2019, Rabu, Desember 18, 2019 WIB Last Updated 2019-12-18T20:10:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

TASIKMALAYA - Masih dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2019, Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Moch Mahbub Junaedi S.Sos dan Ketua Persit KCK Cab. XI Brigif R 13 Ny. Ratna Mahbub Junaedi mengajak anggota Detasemen Markas Brigif Raider 13 Kostrad beserta keluarga untuk syukuran dan jalan santai di lingkungan asrama Brigif Raider 13 Kostrad. Tasikmalaya, Selasa (17/12).

Kegiatan yang berlangsung pukul 08.00 WIB ini diawali dengan pemanasan kemudian jalan santai mengelilingi asrama dan dilanjutkan dengan syukuran. Ini adalah salah satu moment dimana anggota dapat berkumpul dengan keluarga untuk merayakan syukuran dan jalan santai bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019.

Dalam acara syukuran tersebut, tidak lupa untuk memanjatkan doa khususnya TNI AD ke depan semakin jaya dan profesional. Pada kesempatan ini juga Danbrigif Raider 13 Kostrad juga memberikan arahan kepada prajurit dan anggota Persit.

“Saya sangat senang dapat merayakan Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini bersama prajurit dan keluarganya, pada kesempatan ini saya juga berpesan kepada istri prajurit agar selalu mendukung tugas suaminya pada saat latihan maupun tugas operasi. Kemudian saya juga minta agar selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Allah SWT, karena dengan bersyukur adalah cara kita mengucap terima kasih kepada sang pencipta.” Imbuhnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini