.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Cegah Pelanggaran, Yonif PR 433 Kostrad Periksa Kelengkapan Kendaraan Prajurit

Jumat, 13 Desember 2019, Jumat, Desember 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-13T18:37:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Staf Intel dan Provos Brigif Para Raider 3 Kostrad  melaksanakan pemeriksaan secara mendadak kendaraan bermotor anggota  Yonif Para Raider 433/JS Kostrad yang dipimpin langung oleh Kasi Intel Brigif Para Raider  3/TBS Kostrad Lettu Inf  Muhammad Sultan Yusup, S.S.T.Han bertempat di halaman Garasi Yonif Para Raider 433/JS Kostrad, Kamis (05/12/2019).

Dalam pemeriksaan tersebut tidak hanya kelengkapan surat-surat  kendaraan bermotor roda 4 dan roda 2 saja yang diperiksa namun pemeriksaan juga meliputi kondisi fisik kendaraan seperti mesin, lampu, kaca spion, ban, rem, knalpot maupun kelengkapan Helm standard SNI warna hijau berlogo Kostrad.

Ka Korum Yonif Para Raider 433/JS  Kostrad, Kapten Inf Moh. Hari Krisrtiono, S.I.P menyampaikan, bahwa pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan tanggung jawab satuan terhadap keselamatan berkendaraan bermotor bagi anggota Yonif Para Raider 433/JS Kostrad beserta keluarganya.

Pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor ini sangat  penting dan harus dilakukan oleh setiap pengendara kendaraan bermotor karena  untuk  menjaga  keselamatan  bagi prajurit dan keluarganya, sehinga dalam melaksanakan tugas sehari-hari anggota merasa aman dan nyaman.

Lebih lanjut Kasi Intel Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad menekankan agar Prajurit mengikuti dan taati aturan yang ada dengan selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas, terutama rambu-rambu atau tanda-tanda lalu-lintas di jalan. 

“Bagi anggota yang akan berpergian malam hari dibatasi sampai pukul 22. 00 Wita. Sehingga tidak ada lagi prajurit Satjar Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad yang berada diluar Kesatriaan sesuai penekanan Danbrigif Para Raider 3/TBS Kostrad,” tuturnya.

Diakhir pemeriksaan kendaraan dilanjutkan pemasangan stiker kendaraan guna menginventarisir jumlah kendaraan anggota dan pengecekan kendaran yang keluar masuk dalam kesatriaan.



Komentar

Tampilkan

Terkini