-->

Iklan

Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Pimpin Sertijab Danyonif Para Raider 502 Kostrad

Senin, 16 Desember 2019, Senin, Desember 16, 2019 WIB Last Updated 2019-12-16T17:15:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MALANG -  Komandan Brigif Para Raider 18/SEY Kolonel Inf Ronald Sumendap memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 502/UY dari Letkol Inf Roihan Hidayatullah S.Sos MTr (Han) kepada Mayor Inf Ahmad Alam Budiman S.E.,M.I.,POL.,M.Han di Lapangan Upacara Yonif Para Raider 502/UY Jabung Malang. (12/12/19).

Komandan Brigif Para Raider 18 Kolonel Inf Ronald Sumendap menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Roihan Hidayatullah S.Sos.,MTr (Han) atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan selama memimpin dan membina satuan Yonif Para Raider 502/UY, sehingga satuan ini dapat meraih prestasi yang gemilang baik di home base maupun didaerah operasi serta selamat atas promosi jabatan sebagai Danyon Taruna Madya Mentar Akmil.

Selanjutnya kepada Komandan Yonif Para Raider 502/UY yang baru Mayor Inf Ahmad Alam Budiman S.E.,M.I.,POL.,M.Han saya ucapkan selamat atas kepercayaan TNI AD yang telah diberikan tugas untuk memimpin satuan Yonif Para Raider 502/UY.

“Bina dan siapkan Yonif Para Raider 502/UY agar menjadi satuan yang benar-benar tangguh dan handal untuk siap melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara dengan baik”, ungkap Kolonel Inf Ronald.

Di akhir amanatnya Komadan Brigif Para Raider 18/SEY Kolonel Inf Ronald Sumendap menyampaikan beberapa penekanan diantaranya, Tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pelihara dan tingkatkan kemampuan serta profesionalisme sebagai prajurit, pupuk jiwa korsa prjaurit, kembangkan kreasi dan inovasi demi kemajuan dan keberhasilan.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pemberian cindera mata oleh Komandan Brigif Para Raider 18 serta anggota Yonif Para Raider 502/UY di Hutan Pinusan Yonif Para Raider 502/UY.


Komentar

Tampilkan

Terkini