-->

Iklan

Danyonarmed 1 Kostrad Hadiri Wonosari Agro Wisata Festival

Kamis, 12 Desember 2019, Kamis, Desember 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-13T09:40:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MALANG - Komandan Batalyon Armed (Danyonarmed) 1 Kostrad, Letkol Arm Lukas Menardo Sormin, S.I.P, M. I, Pol, menghadiri Wonosari Agor Wisata Festival yang digelar oleh pihak PTPN XII, Kecataman Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Minggu (8/12).

Ditunjuk sebagai tamu kehormatan, kata Letkol Arm Lukas, merupakan suatu kehormatan bagi dirinya. Betapa tidak, event yang digelar oleh pihak PTPN tersebut, merupakan kali pertama digelar.

“Kita ingin tempat wisata ini ke depannya dapat berkembang dan menjadi wisata favorit masyarakat di Indonesia,” ujar Danyonarmed 1 Kostrad di sela-sela berlangsungnya Agro Wisata Festival.

Sementara itu, Manager Marketing Agro Wisata Kebun Teh Wonosari, Nelson Limbong menuturkan jika event tersebut, sengaja digelar oleh dirinya. Pasalnya, melalui event itu, diharapkan mampu menjadi sarana promosi guna menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ke Kebun Teh Wonsari.
“Kita ingin mengenalkan lebih jauh wisata ini. Di Kebun Teh, para pengunjung kita suguhkan nuansa yang sangat alami,” bebernya.



Komentar

Tampilkan

Terkini