.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Danyonif PR 305 Kostrad Terima Tanda Kehormatan dari Bupati Lany Jaya Papua

Sabtu, 14 Desember 2019, Sabtu, Desember 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T08:44:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PAPUA - Kegiatan - kegiatan positif yang dilakukan Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad dengan selalu bersinergi bersama Pemerintah Daerah (Pemda) mendapatkan apresiasi khusus dari pejabat daerah, Kab. Lany Jaya, Papua. Kamis (12/12).

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. khusus diundang ke Kantor Bupati Lany Jaya, dalam acara ini Bupati yang diwakili langsung oleh Sekda Kab. Lany Jaya Papua Bapak L. Christian Sohilait, S.T., M.Si. menyambut hangat kehadiran Danyonif PR 305 Kostrad beserta undangan lainya.

Dengan penuh kehormatan Sekda yang sedang memimpin apel pagi langsung memperkenalkan Danyonif PR 305 Kostrad kepada para aparat Pemerintah Daerah. Dalam kegiatan ini,  juga dihadiri oleh Dansatgas Yonif R 751, Satgas Elang , dan seluruh aparat Pemerintah Daerah Kab. Lanny Jaya.

Danyonif PR 305 Kostrad dalam kesempatan apel pagi bersama para staf  di kantor Bupati Lany Jaya memperkenalkan diri dan satuannya, dalam sambutanya Danyonif PR 305 menyampaikan, bahwa Satgas Yonif PR 305 Kostrad akan selalu memberikan Keamanan, kenyamanan dan kedamaian di Wilayah Papua, khususnya Kab. Lanny Jaya.

“Kami datang kesini untuk mencari saudara. Namun, jangan ragukan kemampuan kami  karena kami datang  untuk memberikan rasa nyaman dan aman  kepada masyarakat Papua, jika masih ada  pihak yang berusaha untuk  mengintimidasi dan mengancam rakyat, serta mengganggu  Kedaulatan NKRI, maka jangan salahkan jika kami bertindak tegas dalam penanganya,” tegas Danyon.

Di akhir kegiatan, Danyonif PR 305  Kostrad mendapatkan tanda kehormatan  berupa Brefet khas Kab. Lanny Jaya yang bergambarkan HONAI.


Komentar

Tampilkan

Terkini