.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Jalin Sinergitas, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Terima Kunjungan Kapolres Maros

Kamis, 12 Desember 2019, Kamis, Desember 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-13T09:47:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MAROS - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3/3 Kostrad menerima tamu Kehormatan yaitu Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maros yang baru beserta Perwira staf dan Kapolsek Tanralili di Mabrigif Para Raider 3/3 Kostrad, Kariango Maros Sulawesi Selatan. Kamis (5/12/2019).

Kedatangan Kapolres Maros AKBP Mousa Hengki Pandapotan Tampubolon, S.I.K.,  S.H.,  dan rombongan ini, disambut langsung oleh Danbrigif Para Raider Kolonel Inf Susilo, S.Sos didampingi oleh Komandan Satuan jajaran, Kemudian berbincang di Lobi Markas  Brigif Para Raider 3 /3 Kostrad.

Kunjungan Kapolres Maros dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Komandan Brigif Para Raider 3/3 Kostrad sebagai pejabat Kapolres Maros yang baru.

Danbrigif  Para Raider 3/3 Kostrad mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Maros di Mabrigif Para Raider 3 Kostrad sebagai satuan yang paling dekat dengan Polres Maros, menurutnya Kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Polres Maros dan Kostrad Kariango yang harus tetap dijaga.

“Saya sangat mengapresiasi Kunjungan Kapolres Maros ke markas kami, hal ini merupakan salah satu bentuk sinergitas yang baik antara TNI dan Polri. Utamanya dalam menjaga keamanan ketertiban wilayah Maros karena Polres Maros mitra Brigif Para Raider 3/3 Kostrad ," Ungkap Danbrigif PR 3 Kostrad.

Lebih lanjut Kpopolres mengatakan sebagai warga baru di Maros, AKBP Mousa  merasa perlu memperkenalkan diri agar bisa diterima dengan baik selama bertugas di wilayah Kabupaten Maros. “Saya juga meminta dukungan dari rekan rekan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan yang aman dan kondusif di Maros. Semoga sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin bisa tetap berlanjut guna mendukung program Indonesia Maju,” ujar  AKBP Mousa.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polres Maros dan Brigif Para Raider 3/3 Kostrad yang sebelumnya sudah terjalin baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonif Para Raider 432/WSJ Kostrad Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Dandenma Brigif Para Raider 3/3 Kostrad Mayor Inf Soeltan Hamsjah, Wadanyonif Para Raider 431/3/3 Kostrad Mayor Inf Andrino Lubis serta Para Kanit dan Kapolsek Tanralili Ipda Wahyudin S.H.


Komentar

Tampilkan

Terkini