.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Kegiatan Jumat Barokah Yonif Raider 514 Kostrad Sambangi Pondok Pesantren Nurul Mutaqin

Senin, 09 Desember 2019, Senin, Desember 09, 2019 WIB Last Updated 2019-12-11T11:53:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

BONDOWOSO - Kegiatan Jumat Barokah Yonif Raider 514 Kostrad tiap hari Jumat tidak pernah absen, untuk hari ini pukul 07.000 WIB Tim Jumat Barokah Yonif Raider 514 Kostrad sudah tiba di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Pakem Kab. Bondowoso Jawa Timur. Jum’at (22/11).

Tampak senyum ceria dari anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin menyambut kehadiran abang-abangnya dari Yonif Raider 514 Kostrad. Kegiatan Jumat Barokah ini dipimpin langsung oleh Sersan Satu Dodik Supriyadi.

Kehadiran para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dalam rangka Jumat Barokah ini disambut oleh Kiayi Majelis Aminullah Taufikurrohman, di tengah-tengah kegiatan ini Kiayi Majelis Aminullah Taufikurrohman mengucapkan terimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang tidak pernah absen untuk memperhatikan anak-anak di Pondok Pesantren Nurul Muttaqin.

“Terimakasih buat Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah selalu peduli terhadap anak-anak kami disini, dimana saat ini anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Nurul Muttaqin ini merasa memiliki abang atau kakak yang selalu perhatian kepada mereka, semoga tuhan yang maha kuasa selalu melindungi Yonif Raider 514 Kostrad baik Persit maupun Prajuritnya yang saat ini sedang bertugas di Papua,” ujar Kiai Majelis Aminullah Taufikurrohman.

“Kami berharap kegiatan ini akan terus berjalan, sehingga anak-anak kami disini bisa selalu mendapat perhatian dari abang-abangnya dari Yonif Raider 514 Kostrad. Sekali lagi terimakasih buat Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah dari dulu sangat membantu kami disini mulai dari awal pembangunan sampai dengan saat ini, perhatian dan kasih sayang Yonif Raider 514 Kostrad kepada anak-anak kami disini tidak pernah surut,” pungkas Kiai Majelis Aminullah Taufikurrohman.

Kegiatan Jumat Barokah berjalan aman dan lancar, Sertu DodikSupriyadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu-Ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah ikhlas menyisihkan rejekinya untuk adik-adik yang ada di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin.



Komentar

Tampilkan

Terkini