.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Kepala Ajen Divif 2 Kostrad Tutup Festival Angklung, Se Malang Raya – Pasuruan

Selasa, 10 Desember 2019, Selasa, Desember 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-11T12:39:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MALANG - Kepala Ajen Divif 2 Kostrad Letkol Caj Kukuh Qori Iriantosecara resmi menutup Festival Angklung, Al Banjari Dan Drumband Se Malang Raya – Pasuruan bertempat di Kampoeng Tentara, Singosari, Malang. Minggu (8/12).

Festival Angklung, Al Banjari Dan Drumband Se Malang Raya – Pasuruan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap dunia Pendidikan sebagai bagian dari pembinaan generasi muda.

Letkol Caj Kukuh Qori Irianto dalam sambutannya menyampaikan Festival Angklung, Al Banjari Dan Drumband Se Malang Raya – Pasuruan ini, tidak hanya sekedar untuk mencari pemenang saja, namun juga diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban diantara Divif 2 Kostrad dan masyarakat, khususnya para pelajar di wilayah Malang dan sekitarnya. Sekaligus memperkenalkan Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad yang merupakan tempat wisata di wilayah Kabupaten Malang. ujarnya.

Dalam kesempatan ini Ka Ajen Divif 2 Kostrad Letkol Caj Kukuh Qori Irianto juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba diantaranya dalam Kategori Divisi 1 utama Juara umum diraih oleh TK taman Indria 01 kota Malang juara 2 diraih oleh TK ummu aiman Lawang dan juara 3 diraih TK aba 3 pagentan Singosari.

Pada Kategori Divisi 1/pemula, juara 1 diraih oleh TK Kartika IX-22 Divisi 2 Kostrad, juara 2 diraih oleh RA sunan Ampel Pujon serta juara 3 diraih oleh TK DWP ketindan Lawang.
Di akhir sambutannya Ka Ajen Divif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihakyang telah mendukung Festival Angklung, Al Banjari Dan Drumband Se Malang Raya – Pasuruanini. Sehinggga seluruh rangkaian kegiatan lomba dapat berjalan sesuai rencana, lancar, aman dan tertib.


Komentar

Tampilkan

Terkini