-->

Iklan

Kunjungan Tim Wasrik Itkostrad di Markas Yonarmed 11 Kostrad

Kamis, 05 Desember 2019, Kamis, Desember 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-11T10:11:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MAGELANG - Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kostrad (Itkostrad) di Markas Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah. Selasa (03/12).

Kedatangan Tim Wasrik Itkostrad ini diterima langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han beserta Perwira Staf di ruang transit Yonarmed 11 Kostrad. Dalam kunjungnnya, Tim Wasrik melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap administrasi data materil dan inventaris satuan maupun produk staf yang dimiliki Yonarmed 11 Kostrad.

Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan pengecekan dan pengawasan yang dilaksanakan di Yonarmed 11 Kostrad, yang bertujuan untuk melaksanakan kesiapan satuan dalam pelaksanaan administrasi staf sehingga dengan adanya kunjungan ini diharapkan semua personel yang terlibat akan mampu dan mengerti tentang tugas dan tanggung jawab dalam jabatannya dan diharapkan akan semakin profesional dalam melaksanakan tugas ke depan nantinya.

Diantaranya, produk administrasi yang meliputi pemeriksaan produk bidang pengamanan, produk bidang latihan, serta produk bidang personel dan materil maupun pemeriksaan gudang serta barang inventaris satuan.

Di lain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., mengatakan, bahwa dengan diadakan kegiatan kunjungan Wasrik ini diharapkan satuan akan mampu dan siap untuk menghadapi tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis hal itu memerlukan kemantapan dan kesiapan satuan yang optimal dalam mengatasinya.


Komentar

Tampilkan

Terkini