.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Mayor Ckm dr. Boy Ramurthi Jabat Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad

Sabtu, 14 Desember 2019, Sabtu, Desember 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T08:41:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

CILODONG - Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Khairan Irmansyah. Sp. THT-KL, M. Kes., menyerahkan tugas dan tanggungjawab kepada Mayor Ckm dr. Boy Ramurthi. Cilodong, Depok. Selasa (10/12/ 2019).

Sertijab ini dilaksanakan di Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad Cilodong, yang dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P. Kegiatan berlangsung khidmat dan haru. Selesai kegiatan sertijab dilanjutkan kegiatan lepas sambut Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad yang dilaksanakan di Markas Batalyon Kesehatan ( Mayonkes) 1 Kostrad.

Mengakhiri masa jabatanya, Letnan Kolonel Ckm dr. Khairan Irmansyah. Sp. THT-KL, M. Kes meminta maaf jika selama kepemimpinannya banyak kekurangan. Dirinya berharap kepemimpinan yang baru oleh Mayor Ckm dr. Boy Ramurthi bisa lebih maju dan semakin baik.

Mayor Ckm dr. Boy Ramurthi menyampaikan perkenalan diri dan memberikan sambutan. “Alhamdulillah, saya Mayor Ckm dr. Boy Ramurthi bisa bergabung menjadi keluarga besar Batalyon Kesehatan 1 Kostrad. Jabatan ini merupakan anugerah yang terindah yang diberikan kepada saya. Untuk kedepannya saya akan memimpin Batalyon ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan memberikan yang terbaik untuk Batalyon Kesehatan 1 Kostrad,” ucapnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini