-->

Iklan

Mobile Training Team Senjata Ohio Ordnance Work 2019 Yonkav 1 Kostrad

Sabtu, 07 Desember 2019, Sabtu, Desember 07, 2019 WIB Last Updated 2019-12-11T11:36:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

JAKARTA - Pussenkav Kodiklatad menggelar Mobile Training Team Senjata Ohio Ordnance Work (OOW) TA 2019 di Satuan Yonkav 1 Kostrad yang secara resmi dibuka oleh Dirbinlat Pussenkav Kodiklatad Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra, S.Sos., M.Si. di Aula Mayonkav 1 Kostrad, Cijantung, Jakarta Timur. Kamis (5/12/2019).

Danpussenkav Kodiklatad Brigjend TNI Ana Supriatna, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dirbinlat Pussenkav Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra mengatakan, bahwa MTT Senjata OOW ini bertujuan untuk membekali personel yang menduduki jabatan petembak Kanon, Loader maupun Danran Leopard Khususnya di satuan yang memiliki Ranpur MBT Leopard sehingga dapet mengoprasikan senjata OOW.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan para peserta memahami karakteristik senjata, tindakan keamanan, system kerja senjata, cara mengatasi gangguan, harcegah senjata serta tata tembak senjata OOW, termasuk didalamnya bagaimana menyiapkan Mounting senjata. Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ini siapkan mental, fisik dan juga kesehatan, ikuti apa yang menjadi arahan dan bimbingan dari para gumil, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya serta tanamkan tekad dalam diri untuk bersungguh-sungguh, ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam mengikuti kegiatan agar kalian berhasil dengan hasil yang memuaskan.

Dirbinlat Pussenkav Kodiklatad Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra, S.Sos., M.Si. menambahkan jangan ragu untuk menanyakan kepada para gumil apabila ditemui permasalahan dalam mengikuti kegiatan, laksanakan diskusi dengan baik agar nanti setelah selesai kegiatan tiak ada keragu-raguan dalam bertindak di lapangan. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 7 hari, jadi manfaatkan waktu yang ada, di akhir kegiatan nanti kami akan menguji tiap personel untuk materi yang telah kami berikan.



Komentar

Tampilkan

Terkini