-->

Iklan

Peduli Kebersihan Lingkungan, Yonif PR 305 Kostrad Bersihkan Kampung Pejaten

Senin, 09 Desember 2019, Senin, Desember 09, 2019 WIB Last Updated 2019-12-11T12:00:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

KARAWANG - Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika,  Prajurit Yonif PR 305 Tengkorak melaksanakan Karya Bakti di Kampung Pajaten, Desa Sirnabaya, Kec. Teluk Jambe Timur Karawang, Kamis 5/12.

Kegiatan Karya bhakti bersama masyarakat terus dilakukan oleh para Prajurit Yonif PR 305/Tengkorak guna menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam membangun bangsa. 

Sasaran Kegiatan Karya Bhakti saat ini yaitu membersihkan Lingkungan dan mushola. Kegiatan Karya Bhakti ini  di pimpin langsung  oleh Kapten Inf Andry Aryo Dwiputro Pasi Intel Yonif PR 305 Kostrad bersama Anggota dan warga Kp Pajaten Desa Sirnabaya. " Kami dari satuan Yonif PR 305 selalu menggiatkan pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat guna menciptakan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat untuk sasaran saat ini yaitu membersihkan lingkungan dan tempat ibadah di kampung pajaten khususnya dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD , " tegas Pasintel.

Masyarakat Kp. Pajaten begitu antusias dalam mengikuti karya bakti, hal ini  merupakan bentuk kedekatan masyarakat di kampung ini dengan Prajurit Tengkorak dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan.



Komentar

Tampilkan

Terkini