.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Pentingnya Kebersihan, dokter Yonif Para Raider 305 Kostrad Ajarkan Cara Mencuci Tangan Kepada Anak-anak Perbatasan

Jumat, 06 Desember 2019, Jumat, Desember 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-11T11:00:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PAPUA - Selain bertugas mengamankan wilayah di titik-titik rawan Wamena, Satgas Yonif Para Raider 305/17/1 Kostrad juga turut memperhatikan kebersihan anak-anak papua, Senin (2/12).

Dimulai dari yayasan Shekina Wamena, Lettu Ckm dr. Simon Ponco yang merupakan Dokter Satgas YPR 305 Kostrad berkunjung dan mengecek langsung kebersihan anak-anak yang sedang melaksanakan istirahat. Dengan mengajak anak-anak untuk berbaris dan memeriksa satu persatu tangan anak-anak, dokter begitu fokus untuk memisahkan anak-anak yang memiliki luka infeksi, selanjutnya dokter memperaktekan langsung cara-cara membersihkan tangan yang baik dan benar.

Praka Ibnu selaku Tamtama Kesehatan Satgas Yonif PR 305 dengan cekatan  membersihkan  anak-anak yang memiliki luka infeksi di tanganya dan membalut dengan perban serta mengingatkan untuk jangan sembarangan memegang barang-barang yang kotor dan selalu rajin mencuci tangan.

Pendeta Diana yang juga selaku pembina yayasan Shekina mengucapkan terima kasih kepada para personel Satgas Yonif PR 305 Kostrad yang menyempatkan waktunya untuk memperhatikan dan memeriksa anak-anak. "Penting mengingatkan anak-anak untuk rutin membersihkan tangan karena saat mereka makan maka tangan harus selalu bersih demi menghindari dari  penyakit." ujar Lettu Ckm dr. Simon Ponco.


Komentar

Tampilkan

Terkini