.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Prajurit Batalyon Zipur 9 Kostrad Juara di Lomba Tinju Amatir dan Profesional Kejuaraan Nasional

Rabu, 04 Desember 2019, Rabu, Desember 04, 2019 WIB Last Updated 2019-12-10T14:40:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

JAKARTA - Anggota Batalyon Zipur 9 Kostrad  ikut berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Tinju Amatir dan Profesional Kejuaraan Nasional yang digelar di di GOR remaja pesanggrahan Jakarta Selatan.  Jumat (29/11/ 2019).

Kegiatan Tinju yang diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat yang ada di seluruh Indonesia, anggota Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad atas nama pratu Viktor Saulus Kaiba mengikuti kegiatan tersebut dengan kategori kelas 75 Kg dan menjuarai Lomba tinju tersebut. 

Pratu Viktor Saulus Kaiba adalah anggota Kompi A Yonzipur 9/LLB Kostrad yang saat ini menjadi atlet Tinju yang merupakan kebanggaan Divisi Infanteri 1 Kostrad. 

Dalam kegiatan tersebut, Pratu Viktor Saulus Kaiba Atlet Yonzipur 9/LLB Kostrad berhasil menang angka atas lawannya a.n Hasibullah (Arab Saudi) sehingga menjadi juara dalam kelasnya. 

Komandan Batalyon Zipur 9 Kostrad, Letkol Czi Rinaldo Rusdy  memberikan apresiasi dan sangat bangga atas prestasi Pratu Viktor Saulus Kaiba yang telah diraihnya sekaligus membawa kebanggaan Divisi Infanteri 1 Kostrad dan mengharumkan nama baik satuan Yonzipur 9/LLB Kostrad.



Komentar

Tampilkan

Terkini