.

Header ads

Header ads

Prajurit Yonif PR 502 Kostrad Torehkan Prestasi di Ajang Kejuaraan Karate


MALANG - Serda Muhammad Bagus Surya Alam Tresnanda Danru 3/I/A prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad berhasil menorehkan prestasi di ajang kejuaraan karate. Bagus berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara 1 kumite-60 perorangan TNI/Polri, Juara 1 Kumite beregu TNI/Polri, Juara 2 Kumite under 21/Senior Putra serta Juara 2 kumite beregu under 21/senior putrapada Kejuaraan Karate Se-Jawa-Bali Piala Bupati dan Ketua Umum Forki Kab. Malang yang digelar di Gor Vira Yudha Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang. Minggu (15/12).

Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Ahmad Alam Budiman S.E.,M.I.,Pol.,M.Han menyampaikan rasa senang dan bangga atas apa yang diraih Serda Muhammad Bagus Surya dalam sebuah proses perjuangan yang panjang, kerja keras serta tidak lupa berdoa dengan membuahkan hasil yang terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama satuan.

Danyon berharap prestasi Serda Bagus ini dapat melecutkan semangat para prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad lainnya. “Saya berharap kedepan dan tidak hanya di ajang karate, para prajurit lainnya dapat berprestasi dan membawa nama baik Satuan seperti apa yang telah dilakukan oleh Serda Bagus,” pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar