-->

Iklan

Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, Beri Bantuan Alkitab di Gereja Santo Paulus

Selasa, 17 Desember 2019, Selasa, Desember 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-18T19:35:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PAPUA - Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad, berikan bantuan 200 Alkitab ke Gereja Santo Paulus, yang berada di Distrik Bompay, Kabupaten Keerom, Papua.

Minggu (15/13). Hal tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian TNI kepada warga disekitar tempat penugasan. Penyerahan Alkitab ini bertujuan agar warga yang berada di perbatasan dapat lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada sang Pencipta.

Penyerahan Alkitab ini disaksikan langsung seluruh Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah hari Minggu dan diterima langsung oleh Pendeta Gereja Santo Paulus Lukas Swo Pendeta Gereja Santo Paulus Lukas Swo mengapresiasi Satgas Yonif Raider Raider 509 Kostrad, yang telah memberikan bantuan pemberian Alkitab, mengingat Hari Raya Natal akan segera tiba.

“Puji Tuhan, semoga apa yang telah dilakukan oleh Personel Satgas dapat bermanfaat bagi masyarakat disini untuk semakin mengenal agama. Kami sangat senang dan berterimakasih banyak kepada Satgas Pamtas bantuannya. Ini merupakan bukti perhatian dan kepedulian Satgas Pamtas kepada Jemaat kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga Tuhan dapat membalasnya,” ujarnya.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc mengatakan, selain tugas pokok dalam menjaga perbatasan, sudah sepatutnya Satgas juga akan selalu ada bersama-sama dengan masyarakat dan mendukung setiap kegiatan, baik keagamaan, karya bakti maupun bakti sosial.

“Inilah wujud kepedulian Satgas kepada sesama umat beragama. Alkitab yang dibagikan dapat bermanfaat untuk membangun dan membina kehidupan rohani Jemaat di dalam kehidupan sehari-hari serta dapat lebih religius dan mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Dansatgas mengatakan, penyerahan Alkitab ini bisa membangun tali persaudaraan antara prajurit Satgas Pamtas dengan masyarakat perbatasan, mengingat hari raya umat kristiani akan segera tiba.


Komentar

Tampilkan

Terkini