-->

Iklan

Semangat Membantu Sesama, Satgas Raider 300 Melaksanakan Donor Darah

Sabtu, 07 Desember 2019, Sabtu, Desember 07, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T11:43:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kota Raja Papua,- Satgas Pamtas Yonif  Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P melaksanakan kegiatan sosial donor darah di Grand Horison 1 Ballroom Kota Raja Kabupaten Jayapura Provinsi Papua,
Sabtu (07/12/2019)

Dengan semangat untuk membantu sesama dalam menyambut hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Satgas Raider 300 ikut melaksanakan kegiatan amal dalam bidang kesehatan yaitu kegiatan donor darah.

Karena dengan kegiatan amal ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan darah, karena setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, dengan kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak sesama kita untuk saling bahu membahu membantu meski dari hal yang sangat kecil.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P., menyampaikan
,"kami akan selalu berperan aktif untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, selalu membantu sesama tanpa pamrih dengan sekuat tenaga dan fasilitas yang ada, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan juga kemanunggalan TNI dengan Rakyat ".

" Setetes darah sangat berarti bagi kehidupan seseorang yang membutuhkan. Oleh karena itu, jangan ragu-ragu bagi yang ingin menyumbangkan darahnya karena darah yang kita berikan sangatlah berarti, " ungkap Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno. (Pen)


Komentar

Tampilkan

Terkini