.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad

Kamis, 05 Desember 2019, Kamis, Desember 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-11T10:31:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

JAKARTA - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Tari Besar Harto Karyawan memimpin serah terima jabatan  Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad dari Ibu. Ida M. Bambang Taufik  kepada Ibu.  Fantria Ainurrahman bertempat di Ruang Execitive Longe, Makostrad, Jakarta Pusat. Kamis  (5/12/2019).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Tari Besar Harto Karyawan dalam sambutannya mengatakan atas nama warga Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad maupun pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu. Ida M. Bambang Taufik  atas segala dedikasi dan sumbangsih yang secara tulus dan ikhlas telah dicurahkan kepada Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad. 

Dengan segala ketekunan dan kesungguhan Ibu Ida M. Bambang Taufik telah mendampingi Ketua dalam menjalankan organisasi  Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, sehingga organisasi yang kita cintai ini dapat mewujudkan kondisi kehidupan yang semakin baik. Segala suka dan duka yang telah Ibu alami bersama warga Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, kiranya akan menjadi untaian kenangan yang manis dan indah serta memberikan kebahagiaan tersendiri.  

Secara pribadi saya sampaikan, ketulusan Ibu dalam membantu saya benar-benar saya rasakan, sehingga saya merasa lebih siap menerima tugas yang berat tetapi mulia ini, karena Ibu telah memberikan banyak masukan yang memungkinkan saya untuk dapat mengantisipasi tugas-tugas mana yang perlu mendapat perhatian lebih dalam penanganannya.

“Meskipun setelah ini Ibu tidak lagi berada di lingkungan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad pada kesehariannya, kami semua berharap agar jalinan hubungan silaturahmi di antara kita dapat senantiasa kita pelihara dengan baik demi kekeluargaan, kebersamaan dan sekaligus peningkatan kualitas pengabdian kita masing-masing,” ujar Ibu Tari Besar Harto Karyawan.

Selanjutnya Ibu Tari Besar Harto Karyawan juga menyampaikan selamat bertugas kepada Wakil Ketua yang baru Ibu. Fantria Ainurrahman, semoga harapan kepercayaan yang telah diberikan hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan cara berperan aktif melanjutkan kegiatan yang telah dirintis oleh Wakil Ketua yang lama.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman berorganisasi yang diperoleh dalam berbagai jenjang selama ini Ibu akan mampu memberikan sumbangan positif bagi upaya pembinaan organisasi sehingga semakin maju dan bermanfaat bagi keluarga prajurit dan masyarakat,”  ujar Ibu Tari Besar Harto Karyawan. 

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada Ibu Fantria Ainurrahman,  Insya Allah kehadiran Ibu di lingkungan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad akan lebih mendinamisasikan derap dan langkah kita dalam memajukan organisasi yang kita cintai ini,” tambah Ibu Tari Besar Harto Karyawan mengakhiri sambutannya.

Hadir pada kesempatan itu, Pembina harian persit KCK PG Kostrad, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Divif I, Wakil Ketua Divif 2 dan Wakil Ketua Divif 3 PG Kostrad dan Para Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana se jajaran PG Kostrad.


Komentar

Tampilkan

Terkini