.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Team Double Stick Satgas Patas Yonif Raider 303 Kostrad Ramaikan HUT Kabupaten Mahakam ulu

Senin, 16 Desember 2019, Senin, Desember 16, 2019 WIB Last Updated 2019-12-16T17:13:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

KALIMANTAN - Dalam rangka memeriahkan hari puncak HUT ke 6 Kabupaten Mahakam ulu,  Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad menunjukan kehebatannya di dalam memainkan Double Stick dan seni beladiri Pencak Silat.

Adapun dalam pelaksanaan kali ini, anggota Satgas Pamtas bersama anak-anak PSHT (persaudaraan Setia Hati Terate) Kecamatan Long bagun menampilkan kemampuannya yang membuat decak kagum para penonton yang hadir untuk menyaksikan rangkaian acara puncak yang dilaksanakan pada hari sabtu (14/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan terpusat dilapangan Kabupaten Mahakam Ulu, yang berlokasi di Desa Ujoh Bilang Kecamatan Long Bagun Kabupaten Mahakam Ulu Provinsi Kalimantan Timur yang sebelumnya anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad juga mengikuti upacara serta defile dengan Inspektur Upacara Bupati Kabupaten Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, S.H.

Hadir dalam acara puncak HUT ke - 6 Kabupaten Mahakam Ulu, Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol., menyampaikan serta mengucapkan dirgahayu Kabupaten Mahakam Ulu, semoga kedepannya lebih maju dan sejahtera serta semakin berkembang dalam mengayomi serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam acara ini juga,  Bupati Mahakam Ulu,  Bonifasius Belawan Geh, S.H, menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT ke - 6 Kabupaten Mahakam ulu.

"Terimakasih kepada anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang selalu hadir baik didalam kegiatan gotong royong, kegiatan kemanusiaan dan selalu tampil didalam event-evet besar Kabupaten Mahakam Ulu" Ucapnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini