.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Yonarmed 1 Kostrad Menjadi Stand Terbaik Di Acara HUT Artileri Medan Ke 74 Di Cimahi Bandung

Jumat, 06 Desember 2019, Jumat, Desember 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-11T11:23:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

CIMAHI - Tepat di tanggal 04 Desember 2019, Korps Artileri Medan TNI-AD genap berusia 74 tahun. Kali ini perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut Diselenggarakan terpusat di Pusdik Armed Cimahi yang dipimpin langsung oleh Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Brigjen TNI Purbo Prastowo S.I.P.,M.M. Rabu (4/12).

Kemeriahan HUT Armed TNI AD yang ke 74 diwarnai dengan berbagai kegiatan, dimulai dari bhakti sosial, lomba tembak pistol eksekutif, tenis lapangan, sepak bola, voli, Stand Satuan Armed, gerak jalan santai, ziarah ke TMP Cikutra Bandung, dan acara puncak syukuran HUT ke 74 dengan diawali tradisi tembakan kehormatan Meriam Sapu Jagat.

Danpussenarmed pada sambutan pertamanya menyampaikan, momentum 74 tahun pengabdian artileri medan agar dapat jadikan sebagai wahana untuk evaluasi kinerja selama satu tahun ke belakang sekaligus mewujudkan harapan dan komitmen bersama dalam rangka membangun kebanggaan dan kejayaan korps Artileri Medan TNI AD.

Sejalan dengan harapan tersebut, dalam peringatan kali ini tema yang diangkat adalah “Armed TNI AD Profesional, Unggul, Kebanggaan Rakyat”. Tema ini mengandung makna bahwa prajurit Armed memiliki karakter dan kepribadian yang unggul, mampu menghadapi segala tantangan, profesional dalam melaksanakan tugas, serta senantiasa menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

Pada perayaan HUT Artileri Medan ke 74 tersebut, Yonarmed 1/Roket Kostrad turut berpartisipasi memeriahkan dengan mengikuti Lomba Stand Antar Satuan Armed se-Indonesia. Dari 18 Satuan yang mengikuti Perlombaan tersebut, Yonarmed 1/Roket Kostrad mendapat predikat terbaik Juara 1 berdasarkan kriteria penilaian oleh para dewan juri yang dipimpin langsung oleh Wadanpussenarmed Kolonel Arm Khoirul Hadi.

“Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan ketekunan prajurit yang mengikuti perlombaan, disertai dukungan dan doa dari prajurit lainnya yang berada di homebase Malang,” ujar Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P., M.I.Pol selaku Danyonarmed 1/Roket Kostrad

Ditemui terpisah, Kolonel Arm Didik Harmono selaku Danmenarmed 1 Kostrad sangat bangga dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Satuan Jajaran di bawahnya.



Komentar

Tampilkan

Terkini