-->

Iklan

Yonkav 1 Kostrad Buka Turnamen Sepak Bola Usia Dini Anniversary Badak FC, Ini Dia Juaranya

Selasa, 17 Desember 2019, Selasa, Desember 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-18T19:28:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

CIJANTUNG - Gelaran sepakbola usia dini yang dilaksanakan oleh Batalyon Kavaleri 1 Kostrad resmi berakhir. Turnamen sepakbola yang berlangsung dalam tiga kelompok umur (KU) itu terselenggara dalam memperingati Ulang Tahun ke-2 Badak FC. Turnamen ini, digelar selama satu hari full, Minggu (15/12/2019) di Lapangan Kartika Mayonkav 1 Kostrad Cijantung, Jakarta Timur.

Dari 54 klub yang mengikuti tiga kategori turnamen tersebut, muncul juara-juara baru pada gelaran kali ini. Pada KU-9, keluar sebagai juara I yakni DNC Selection, juara II Urakan Kuning, juara III Bersama Putra Utama dan Jagakarsa. Pada kategori KU-9 ini, top skor diraih oleh Suryo dari PUTRA UTAMA dan pemain terbaik diraih oleh pemain DNC Selection yakni Ziko.

Sementara pada KU-10, juara I direbut oleh Tuan Rumah Badak FC, juara II Depok Putera, juara III Bersama Isa MB dan Babek Merah. Pada KU-10 ini pemain Badak FC, Wahyu menyabet gelar top skor dan pemain terbaik jatuh kepada Bell dari Badak FC. Untuk KU-12, juara I direbut oleh Bekasi Raya, juara II Putera Utama, juara III Bersama Spartalidan dan Jagakarsa.

Wadanyonkav 1 Kostrad Mayor Kav Ramdhani Akbar mengapresiasi semangat dari 54 tim yang telah berlaga selama satu hari full pada gelaran Sepakbola Usia Dini dalam rangka Anniversary Badak FC ke-2 Tahun 2019.

“Selamat kepada tim yang menjadi juara, terus tingkatkan prestasi, walaupun di guyur hujan tetapi tidak mengendurkan semangat para peserta untuk menjadi juara. Terima kasih atas partisipasinya karena telah memeriahkan ulang tahun ke-2 Badak FC. Untuk tahun depan kita akan melaksanakannya kembali dan lebih meriah lagi dalam rangka HUT Yonkav 1 Kostrad”, ujar Mayor Kav Ramdhani Akbar.


Komentar

Tampilkan

Terkini