-->

Iklan

Lepas Sambut Komandan Satuan dan Perwira Staf di GOR Vira Yudha Madivif 2 Kostrad

Selasa, 30 Juni 2020, Selasa, Juni 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T06:18:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), memimpin acara lepas sambut Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Danbrigif Raider 9 Kostrad, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad, Danmenarmed 1 Kostrad, Aspers Kasdivif 2 Kostrad, Aster Kasdivif 2 Kostrad, Irutum Divif 2 Kostrad, Waaster Kasdivif 2 Kostrad, Kaajen Divif 2 Kostrad serta Dankikav 8 Kostrad bertempat di GOR Vira Yudha Madivif 2 Kostrad. Sabtu (27/6).

Acara lepas sambut ini adalah gambaran betapa solidnya kebersamaan antar warga Divisi Infanteri 2 Kostrad serta bentuk apresiasi atau penghormatan untuk melepas para pejabat lama dan menyambut dengan hangat para pejabat baru yang akan berdinas di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan beserta segenap keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kinerja, dedikasi, keberhasilan, keikhlasan dan ketulusan para pejabat lama, Kolonel Inf Ade David Siregar, Kolonel Inf Andreas Nanang DP., S.I.P., Kolonel Inf Roynald Sumendap, Kolonel Arm Didik Harmono., S.E., Kolonel Inf Andre Julian S.I.P., M.Sos., Kolonel Inf Erwin, Letkol Inf Wilson Napitupulu, S.I.P. dan Letkol Caj Kukuh Qori Irianto yang telah mendampingi saya dalam membina dan mengembangkan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad,” ungkap Pangdivif 2 Kostrad.

“Selamat jalan dan selamat bertugas, semoga sukses ditempat pengabdian yang baru, saya berpesan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad. Jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan,” tambahnya.

“Kepada para pejabat baru, Letkol Inf Doddy Triyo Hadi, Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri, Kolonel Arm Sumanto, Kolonel Inf Sunarto dan Kapten Kav Dedy Soeharto David, S.S.T (Han), saya ucapkan selamat bertugas di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya, semoga akan semakin lebih baik, berprestasi, maju dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP,. M.Si., M.Tr (Han). (Pen)

Komentar

Tampilkan

Terkini