-->

Iklan

Upnormal Coffee Roasters Global Project Terapkan Adaptasi New Normal Hingga Kurangi 30% Kapasitas Pengunjung

Jumat, 12 Juni 2020, Jumat, Juni 12, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T17:37:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kota Bandung - Upnormal Coffee Roasters Global Project menerapkan adaptasi menjelang New Normal. Adaptasi tersebut berupa pengecekan suhu tubuh kepada tiap pengunjung dibarengi wajib cuci tangan antiseptik juga Physical distancing.

Meski ruangan di kafe Upnormal Coffe Roasters Global Project terbilang luas dengan sirkulasi udara yang baik. Namun pasca pandemik terlihat lengang hal tersebut disebabkan manajemen Upnormal mendukung kebijakan pemerintah dalam menutus mata rantai Covid 19 dengan menekan 30% kapasitas pengunjung.

Media Relations Staff CRP Group Upnormal, Anisa Ixora mengatakan, "Jumlah pada situasi normal hingga 300 orang namun saat ini hanya 70% saja mendukung anjuran pemerintah" Pungkasnya di Upnormal Coffee Roasters Global Project, Jalan L.L.R.E Martadinata, No.158, Kamis (11/6/2020) sore.

Selanjutnya, Anisa juga mengungkapkan pihaknya mengurangi antrian pelanggan dengan menerapkan list tunggu. Pemesanan menu juga dapat diakses melalui aplikasi Upnormal.

"Melalui applikasi Upnormal, pengunjung bisa memesan secara langsung tanpa harus mengantri. Kita juga bisa melihat Upnormal dicabang mana memesannya" pungkasnya.

Selain penerapan adaptasi new normal bagi pelanggan setianya, manajemen Upnormal juga serius dengan memberlakukan kebijakan bagi karyawannya di masa Pandemik ini.

"Untuk karyawan yang bekerja kami menerapkan karyawan yang bertugas dari wilayah yang tidak terkena zona merah"  Ungkapnya.

Nah Upnormal juga punya promo menggiurkan berupa gratis makan setahun. Namun, Waktunya masih belum ditentukan.

"Promo gratis makan caranya dengan mengupload struk pembayaran senilai IDR 5x.xxx dengan tag di IG (Instagram-red) Gratismakan. Nilainya yang mendekati baru jadi pemenangnya, tapi masih rahasia" Katanya. (Don)

Komentar

Tampilkan

Terkini