-->

Iklan

Acara Pamitan Danmen Armed 1 Putra Yudha Kostrad Kepada Prajurit Yonarmed 1 Kostrad

Rabu, 01 Juli 2020, Rabu, Juli 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T06:43:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jakarta. Komandan Resimen (Danmen) Armed 1 Putra Yudha Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono melaksanakan kunjungan kerja sekaligus acara pamitan sebelum pindah ke satuan yang yang baru. Kunjungan ke Batalyon Armed 1 Roket Kostrad ini dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2020 dan disambut dengan meriah oleh para prajurit Yonarmed 1 Roket.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh semangat dan antusias oleh seluruh prajurit Yonarmed 1 Roket. Diawali dengan penyambutan Danmen Armed 1/PY Kostrad oleh tim jajar kehormatan dan dilanjutkan foto bersama dengan para prajurit Yonarmed 1 Roket, setelah melaksanakan foto bersama tak lupa juga Danmen Armed 1/PY memberikan pengarahan kepada para prajurit Yonarmed 1.

Selama pengarahan Danmen Armed 1/PY Kostrad memberikan banyak pembekalan kepada para prajurit, yaitu bagaimana menjadi seorang prajurit yang pantang menyerah serta memberikan motivasi kepada para prajurit Yonarmed 1 Roket untuk menjaga dan mengharumkan nama satuan. Dan  dipenghujung pengarahan, Danyon Armed 1 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin memberikan sambutan perpisahan dengan mendeskripsikan Kepemimpinan Danmenarmed 1/PY Kostrad sebagai kepemimpinan yang memberikan contoh dan tauladan (Lead By Example).

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tradisi pelepasan dari prajurit Yonarmed 1 Roket Kostrad kepada Danmen Armed 1/PY Kostrad yaitu pengalungan bunga dan menarik Alutsista Astros serta diiringi oleh seluruh personel Yonarmed 1 Kostrad sebagai tanda pelepasan dan selamat jalan kepada Komandan Resimen Armed 1 Putra Yudha Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono.

Komentar

Tampilkan

Terkini