-->

Iklan

Danlanud Sulaeman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin Hadiri HUT Bhayangkara Ke-74 di Mapolresta Bandung

Rabu, 01 Juli 2020, Rabu, Juli 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T08:21:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kab.Bandung - Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bersama Bupati Bandung H.Dadang M.Naser, S.H.,S.I.P., dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bandung menghadiri upacara perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74, di Mapolresta Bandung, Rabu (1/7), yang dilaksanakan secara virtual dari Istana Negara dengan  Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo.

"Terima kasih kepada Forkopimda yang telah banyak mendukung kegiatan kami, karena kita butuh energi untuk mengelola kamtibmas semakin kondusif dan masyarakat yang produktif," jelas Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung.

Usai upacara pokok, pada kesempatan tersebut dilakukan pemusnahan 20 ribu botol miras sebagai salah satu bukti bahwa Polresta Bandung telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif. Selain itu, kepada 600 warga dan tokoh masyarakat juga mendapat penghargaan dari Polresta Bandung karena dinilai telah turut berpartisipasi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Usai acara seremonial Kapolres Kabupaten Bandung dan jajaran menerima kejutan dari Komandan Lanud Sulaiman dan kue ulang tahun dari Korpaskhas.
Komentar

Tampilkan

Terkini