-->

Iklan

Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Silaturahmi Sekaligus Peninjauan Percontohan Sentra Ketahanan Pangan

Rabu, 01 Juli 2020, Rabu, Juli 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T06:41:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jakarta. Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto selaku Ketua Bakoor Malang melaksanakan silaturahmi sekaligus peninjauan percontohan Sentra Ketahanan Pangan yang dimiliki Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (30/6/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan serta komunikasi guna meningkatkan keharmonisan antar anggota Persit KCK, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Bakoor Malang.

Disamping itu, pada kegiatan ini juga turut dilaksanakan peninjauan percontohan Sentra Ketahanan Pangan Persit KCK Koorcab Divif 2 Kostrad.

Sentra Ketahanan Pangan Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad ini merupakan bentuk kepedulian dalam rangka mendukung dan mewujudkan program swasembada pangan Nasional yang dicanangkan oleh pemerintah, dengan membuka lahan kosong yang tidak produktif untuk dijadikan lahan pertanian, perkebunan, peternakan maupun perikanan.

"Sentra Ketahanan Pangan Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad ini juga merupakan upaya untuk mengajak masyarakat agar turut membuka lahan pertanian, peternakan maupun perikanan sebagai langkah antisipasi selama masa pandemi Covid-19, karena apabila pandemi ini terus berlanjut, tidak menutup kemungkinan adanya kelangkaan bahan pokok makanan", pungkas Ibu Ria Tri Yuniarto.

Komentar

Tampilkan

Terkini