.breadcrumbs{padding:0px 5px 5px 0;margin-bottom:20px;margin-top:0px;font-size:11px;color:#5B5B5B;border-bottom:1px dotted #bbb;}

Iklan

Kunjungan Kerja Ketua PIA Ardhya Garini Gab.II Kodiklatau Di Lanud Sulaiman

Rabu, 08 Juli 2020, Rabu, Juli 08, 2020 WIB Last Updated 2020-07-08T15:21:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kab.Bandung - Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny.Irene Tatang Harlyansyah beserta para pengurus, melaksanakan kunjungan kerjanya ke sekolah-sekolah Angkasa, yaitu SLB dan SMA Angkasa yang berada dibawah binaan Yasarini Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Kedatangan rombongan PIA Kodiklatau yang bersama Komandan Kodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M., disambut oleh Ketua PIA AG Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Erin M. Nurdin beserta Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin dan juga staf pengurus PIA lainnya di depan Lobby Mako Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Rabu (8/7).

Ketua PIA AG Gab.II Kodiklatau bersama rombongan usai melakukan foto bersama kemudian meninjau Business Centre yang dikelola oleh Yasarini.  Business Centre merupakan wadah hasil karya bagi siswa Sekolah Luar Biasa yang memanfaatkan barang-barang bekas diubah menjadi hasil karya yang menarik berupa hasil kerajinan tangan seperti tas dari kain, tempat tissue, dan pot serta hasil karya kreatif lainnya. Business Centre diperuntukkan juga bagi  para siswa SMK 1 dan 2 Angkasa dalam pelaksanaan praktek kerja, dan juga menampung hasil karya para ibu PIA dan Yasarini. Saya turut bangga bahwa Yasarini Lanud Sulaiman memiliki Business Centre karena melalui wadah ini dapat memajukan daya kreatif anak didik sehingga dapat menghasilkan karya yang bermanfaat, ungkap Ny. Irene Tatang Harlyansyah. Kemudian meninjau SMA Angkasa yang sedang dalam tahap pembangunan penambahan kelas.

Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau pada kunjungan kerjanya tersebut juga meresmikan penggunaan Mushola SLB Angkasa Lanud Sulaiman yang letaknya berdampingan dengan ruang kelas SLB. Diharapkan dengan diresmikannya mushola tersebut, para siswa SLB dapat lebih maksimal menjalankan ibadah sehingga dapat menjadi anak yang sholeh sesuai harapan guru dan orang tua,  kata Ny. Irene Tatang Harlyansyah menyampaikan harapannya.
Komentar

Tampilkan

Terkini