-->

Iklan

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Lakukan Penertiban Penggunaan Masker

Jumat, 10 Juli 2020, Jumat, Juli 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T13:05:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jakarta. Salah satu himbauan pemerintah dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19, saat ini adalah mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker. Satgas Yonarmed 9 Kostrad secara aktif melaksanakan sosialisasi dan penertiban penggunaan masker kepada masyarakat Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Kamis (14/5/2020).

Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si, menjelaskan bahwa dua orang personel Pos Koki SSK I Salimuli melaksanakan penertiban penggunaan masker di Desa Salimuli, Kecamatan Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), “Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Babinsa Salimuli, Bhabinkamtibmas Salimuli serta relawan dari gugus tugas Covid-19.

Kepala Desa Salimuli, Aswin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas. Beliau merasa kehadiran personel pos sangat membantu kegiatan Gugus Tugas Covid-19 yang berada di wilayahnya.

Sementara itu, Komandan Kolakops Kolonel Inf Dr. C A Sopamena,S.I.P, M.Si. mengatakan, bahwa dalam menghadapi kondisi pandemi di wilayah Provinsi Maluku Utara, Satgas Yonarmed 9 Kostrad akan secara aktif membantu pemerintah daerah dalam penanganan virus ini.

“Dengan kehadiran Satgas Yonarmed 9 Kostrad diharapkan dapat memberikan bantuan secara signifikan terhadap program-program yang dijalankan oleh Pemerintah daerah,” terang Komandan Kolakops. (Pen)

Komentar

Tampilkan

Terkini