-->

Iklan

Suasana Haru Dalam Acara Pelepasan Komandan Resimen Armed 1 Kostrad

Rabu, 01 Juli 2020, Rabu, Juli 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T06:40:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jakarta. Satuan Resimen Armed 1 Kostrad menggelar acara tradisi pelepasan pejabat Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono S.E. beserta istri Ny. Yulia Didik Harmono (27/6/2020).

Tradisi acara pelepasan tersebut dilaksanakan di Mako Resimen Armed 1/PY/ 2  Kostrad diawali dengan acara Pelaksanaan Upacara tradisi pelepasan bagi setiap Prajurit yang pindah tugas, penciuman Dhuaja Simbolis Resimen Armed 1 Putra Yudha Kostrad dan acara tambahan pengalungan kain batik dan foto bersama yang di hadiri oleh para Komandan Satuan Jajaran dan para unsur Perwira Menarmed 1Kostrad.

"Selaku Kepala Staf Resimen Armed 1 Kostrad kami ucapkan terima kasih atas semua hal yang telah diberikan selama ini  kepada kami. Sehingga kami mampu belajar banyak hal yang bermanfaat  bagi kami. Komandan sebagai mentor yang sangat luar biasa,” pungkas Kasmen Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E.

Sementara itu  Danmenarmed 1 Kostrad yang baru Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M, mengucapkan terima kasih untuk segalanya.

“Perpisahan bukanlah hal yang menjadikan sebuah karya terhenti. Di tempat yang baru, justru akan menjadikan sarana kreativitas baru yang bisa mengguncangkan sebuah kinerja seperti halnya kesuksesan yang telah dilakukan disatuan ini. Teruslah menciptakan karya hebat dan juga melakukan sesuatu yang tidak pernah kami sangka sebelumnya,”ujar Danmenarmed 1 Kostrad yang baru Kolonel Arm Sumanto.

Ditempat terpisah Pangdif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M Tr(Han), mengucapkan selamat berdinas di tempat yang baru kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E. Semoga selalu diberikan Kesehatan dan kesuksesan oleh  Tuhan YME  dengan tetap meningkatkan kinerja dan juga kepemimpinan yang baik.
Komentar

Tampilkan

Terkini