-->

Iklan

Yonif 754 Kostrad Anjangsana Datangi Rumah Kepala Suku Kamoro Kampung Mware

Jumat, 10 Juli 2020, Jumat, Juli 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T13:10:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jakarta. Pererat hubungan silahturami dengan tokoh adat di wilayah binaan, Prajurit Yonif 754  Kostrad melaksanakan Kegiatan Anjangsana Ke Rumah Bapak Sabinus Kaokayahe selaku Kepala Suku Kamoro Kampung Mware, Timika Papua, Kamis 09/07/2020).

Tujuan dari kegiatan tersebut, selain untuk pererat silaturahmi, juga merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang berguna untuk mendukung tugas satuan Yonif 754 Kostrad.

Melalui kegiatan anjangsana diharapkan timbul rasa kepercayaan, kekompakan dan kebersamaan serta saling tukar pendapat tentang situasi dan kemungkinan hal menonjol yang terjadi di wilayah binaan.

Danyonif 754 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan, bahwa kegiatan anjangsana yang dilaksanakan prajurit bertujuan sebagai perekat dan penyambung hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan para prajurit kami dengan keluarga besar Bapak Sabinus Kaokayahe di Kampung Mware.

Menurut Danyonif, Kehadiran Prajurit Yonif 754 Kostrad bisa sebagai bapak, anak dan teman bagi keluarga tersebut, sehingga kami dapat mengetahui keluh kesah yang dialami oleh Bapak Sabinus Kaokayahe, ungkapnya.

"Di akhir kegiatan kami memberikan sedikit sembako kepada Bapak Sabinus Kaokayahe, semoga dapat bermanfaat untuk kebutuhan dapur keluarga yang bapak cintai," tutupnya.

Pada kesempatan itu, Bapak Sabinus Kaokayahe (50) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah datang ke rumah dan berkomunikasi dengan keluarga kami.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bapak TNI yang sudah mau mendengar keluh kesah keluarga kami dengan datang ke rumah kami, Semoga bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan," imbuhnya. (Pen)

Komentar

Tampilkan

Terkini