-->

Iklan

Brigade Infantri 20 Kostrad Terima Kunjungan Pangkostrad

Kamis, 17 September 2020, Kamis, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T12:44:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Jakarta.  Panglima Kostrad Letjen TNI Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja perdananya sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad) ke Mako Brigif 20/3 Kostrad, Rabu (16/9/2020).


Kedatangan Pangkostrad yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad dan rombongan disambut langsung oleh Danbrigif 20/3 Kostrad Letkol Inf Edy Widyanto, S.Sos.


Rangkaian kunjungan ini diawali dengan paparan kondisi satuan yang disampaikan oleh Danbrigif 20/3 Kostrad, kemudian meninjau pangkalan Mako Brigif 20/3 Kostrad serta dilanjutkan pengarahan Pangkostrad kepada prajurit Brigif 20/3 Kostrad di GOR Iyako.


Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan rasa bangga dapat mengunjungi dan bertatap muka langsung dengan prajurit Brigif 20/3 Kostrad.


Lebih lanjut, Pangkostrad mengajak segenap prajurit untuk tetap menjaga kekompakan, meningkatkan motivasi kerja dan fokus pada kehidupan yang baik dan tidak melakukan pelanggaran.


“Saya berpesan kepada komandan satuan untuk tidak mengambil hak anggota sekecil apapun baik materiil dan non materiil,” pungkas Letjen TNI Eko Margiyono. 


Diakhir kunjungannya, Pangkostrad dan Ketua Persit KCK  PG Kostrad menyempatkan menanam pohon Durian dan pohon Rambutan di Mako Brigif 20/3 Kostrad. (Pen)


Komentar

Tampilkan

Terkini