-->

Iklan

Cegah Bahaya Narkoba, Ajen Kostrad Selenggarakan Penyuluhan P4GN

Kamis, 17 September 2020, Kamis, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T12:51:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Jakarta. Dalam rangka mencegah dan meluasnya bahaya Narkoba, Ajen Kostrad menyelenggarakan penyuluhan dan tes urin dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Perederan Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan III TA.2020, yang dibuka langsung oleh Waka Ajen Kostrad Letkol Caj  Taufik, S.sos, dengan mengutamakan sistem Jaga Jarak (Social Distancing) di Aula Ajen Kostrad, Tanah kusir, Jakarta Selatan. Rabu (16/9/20).


Waka Ajen Kostrad Letkol Caj  Taufik,S.Sos, menyampaikan, bahwa sosialisasi ini bertujuan agar masing-masing perseorangan mengerti akan bahaya Narkoba yang merupakan musuh utama bagi Prajurit TNI, terutama Bangsa dan Negara serta membentengi prajurit beserta keluarga dari bahaya Narkoba.


"Penyalahgunaan Narkoba saat ini menjadi masalah yang sangat memprihatinkan dan cenderung semakin meningkat serta merupakan masalah bersama, sehingga memerlukan suatu strategi yang melibatkan seluruh komponen masyarakat, termasuk seluruh prajurit Ajen Kostrad untuk mencegahnya," terang Letkol Caj  Taufik,S.Sos. 


Dalam kegiatan ini yang memberikan penyuluhan adalah Kepala bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Kabid P2M) BNN Bapak Joko Purnomo, S.kom., M.M., Msi, tentang bahayanya menggunakan Narkoba dan saat ini Indonesia sudah di tahap "Indonesia Darurat Narkoba".


Hadir dalam kegiatan tersebut Pabandya Pam Sintel Kostrad Mayor Inf. Laode Muhammad Idrus, para Staf dari BNN serta personil Ajen Kostrad. (Pen)


Komentar

Tampilkan

Terkini