-->

Iklan

Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan Terima Audiensi Jurnalis Bela Negara

Sabtu, 26 September 2020, Sabtu, September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T06:48:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Bandung - Jurnalis Bela Negara (JBN) yang diwakili Sekjend JBN Bagoes Rinthoadi dan Bendahara JBN Seca atau biasa disapa Mas Don melakukan Audiensi dengan Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan S.H, M.Tr (Han), Jumat, (25/9/2020), di Ruang Kerja Danpussenif jalan Supratman Bandung.


Sedangkan Ketua Jurnalis Bela Negara (JBN) Rd.Moch. Gun Gun Gunanjar berhalangan hadir dikarenakan ada tugas di Pangandaran.


Pengurus Jurnalis Bela Negara (JBN) dalam kegiatan Audiensi diterima secara langsung oleh Danpussenif Letjend TNI Besar Harto Karyawan S.H, M.Tr (Han).


Dalam audiensi dengan Danpussenif, Pengurus JBN melaporkan Visi Misi Organisasi JBN di antaranya melawan berita hoax, menanamkan bela negara pada insan Jurnalis, dan berbagai kegiatan JBN dari sejak berdiri Januari 2017 hingga hari ini.


Visi Misi dan berbagai kegiatan JBN mendapat dukungan penuh dari Letjend TNI Besar Harto Karyawan SH, M.Tr (Han)., selaku Dewan Pembina Jurnalis Bela Negara (JBN).


Seperti diketahui, perjalanan panjang Jurnalis Bela Negara (JBN) dimulai pada 23 Januari 2017 di Kalimasada Jalan Kalimantan No.5 Bandung oleh tiga orang pendiri JBN yang merupakan para Jurnalis, yakni, Seca atau akrab disapa Mas Don (seputarjabar.com), Rd. Moch. Gun Gun Gunanjar atau biasa disapa Gun (Aksi.co), dan Bagoes Rinthoadi (Arcom.co.id).


Tiga tahun kemudian, pada Kamis 27 Agustus 2020 Alhamdulillah JBN tuntas di akta-kan oleh Notaris Victory Bayumi SH, M.Kn.


Komentar

Tampilkan

Terkini