-->

Iklan

JAJ Adakan Bhaksos Kerjasama dengan Kodiklatad

Selasa, 15 September 2020, Selasa, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T18:16:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Bogor. Dalam rangka memperingati HUT ke-36 serta kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Jakarta American Jeep (JAJ) bekerjasama dengan Kodiklat TNI AD mengadakan acara bhakti sosial di desa Pelangi, Kec. Babakan Madang Bogor, Minggu (13/9/2020).


Bapak Eko Putranto, selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa tujuan acara peringatan bertambahnya usia JAJ yang sudah memasuki usia ke-36 ini, agar tetap terjalin soliditas dan kekompakan baik sesama anggota dan juga dengan pengurus. Lebih lagi Eko mengharapkan bahwa keberadaan JAJ dapat membawa manfaat kepada masyarakat.


Eko juga mengucapkan terimakasih kepada Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos yang diwakili oleh Pabanlog Sdirum Kodiklatad, Kolonel Cpl Arif Hendro beserta jajaran Kodiklatad yang telah membantu kelancaraan pelaksanaan acara bhakti sosial ini.


Penyelenggaraan kegiatan bhakti sosial diaksanakan dengan menyerahkan 75 paket sembako kepada masyarakat sekitar khususnya yg terdampak secara langsung adanya pandemi Covid-19. Selanjutnya juga diberikan santunan kepada 25 anak yatim piatu di sekitar serta penyerahan bibit tanaman guna penghijauan.


Dalam rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan pula kegiatan pembentangan bendera Merah Putih dengan diiringi lagu Indonesia Raya oleh segenap peserta acara. Hal ini dilakukan sebagai perwujudan rasa cinta tanah air serta rasa kebersamaan senasib sepenanggungan.

Komentar

Tampilkan

Terkini